Tuesday, June 7, 2016

Momo Milk Barn

EBR Selamat malam smuanya, saat ini saya sedang ditugaskan untuk penulisan mata kuliah softskill yang ada dikampus saya, untuk itu perkenankan saya  mengenalkan kalian tempat nongkrong yang lagi ngehits dibogor yaitu namanya Momo Milk, tepatnya satu satunya di kawasan Bogor dan ga ada di tempat lain. Di Bogor, Momo Milk memiliki 2 cabang yaitu di food court Yogya Bogor dan cafe yang utama berpusat di Jalan Kantor Pos, Bogor.
Untuk tugas ini saya memutuskan akan ke tempat Momo Milk yang ada di Jalan Kantor Pos, Bogor Utara. Tempatnya dekat sekali dengan Universitas Pakuan dan di sebrang Kedai Kita, oh iya jangan tertipu ya ini bukan Kedai Kita yang ada di Taman Kencana tapi yang ada di daerah Bogor Utara.
Saat itu saya datang sabtu sore bersama teman saya, keadaan cafe di Momo Milk cukup ramai. Terpaksa kami menunggu untuk mendapatkan tempat. Tidak begitu lama sih, saya menunggu hanya 15 menit dan saya mendapatkan giliran yang ditunggu tunggu.
Saat saya masuk saya disajikan suasana peternakan. Tempatnya yang cozy membuat saya betah berlama-lama ditempat itu. Dengan interior yang dihias sedemikian rupa pada bagian tembok dengan gambar-gambar yang lucu dan tidak hanya itu, pada bagian tengah cafe terdapat taman yang seolah olah saya berada di peternakan yang merupakan habitat sapi perah.


Taman





Interior


Momo Milk tidak hanya menyajikan susu saja, akan tetapi banyak sekali sajian yang ditawarkan Momo Milk mulai dari chinese food, pasta, western, juice smoothies, coffe and tea, dan berbagai macam minuman olahan susu lainnya. Untuk menu yang lainnya anda bisa melihat gambar dibawah berikut ini.

Untuk harganya Momo Milk sangat terjangkau bagi kalian anak muda, terutama pelajar. Mulai dari 4k hingga 29k. Untuk susunya rata-rata hanya 15 ribuan saja.
















Ga pake lama, saya langsung memesan makanan dan susu yang di sajikan. Waktu itu kami memesan nasi goreng spesial, kwetiau goreng dan untuk susunya kita memesan milkshake durian dan milkshake green tea kitkat. 

Nah ini dia pesanan kami yang ditunggu tunggu datang. Untuk review makanannya nasi goreng spesial kami rasanya cukup enak, rasanya yang gurih dan bikin ketagihan. Untuk porsi yang disajikan nasi goreng spesial ini kami rasa cukup pas. Menurut kami nasi gorengnya layak untuk dicoba.


Nasi Goreng Spesial - 21k

Untuk pesanan susunya saya coba yang pertama yaitu milkshake durian. Untuk milkshake duriannya benar-benar rasa duriannya terasa sekali, dengan campuran susu yang pas saya rasa untuk rasa ini wajib untuk dicoba.


Milk Shake Durian - 15k

Nah ini dia pesanan saya yang sangat dinanti nanti Matcha Kitkat Greentea. Ini merupakan salah satu menu susu dengan rasa terbaru dari keempat menu terbaru yang disajikan Momo Milk dengan kelas premium milkshake. Saya cukup terkesima dengan rasa green tea nya yang sangat terasa sekali. Rasanya yang enak sekali wajib untuk kalian coba jika mengunjungi momo milk.


Matcha Kitkat Greentea - 24k


Untuk servicenya saya rasa cukup bagus, Momo Milk tetap menjaga pelayanannya yang terbaik meskipun pada hari itu ramai sekali pengunjungnya.

No comments:

Post a Comment